Marshanda ‘Ngambek’ ke Egi John

Captures

Saat ini apapun yang diucapkan atau dilakukan seorang Marshanda selalu dikritik oleh para haters. Hal itu tak lepas dari keputusan Caca untuk melepas hijab pasca bercerai dengan Ben Kasyafani November 2014 kemarin.

Fenomena bully di dunia nyata itu kembali dirasakan Caca kala dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Jika  biasanya ibu satu anak itu mengunggah foto selfie, kali ini ia memasang foto sahabat baik yang juga mantan rekan aktingnya di sinetron KISAH KASIH DI SEKOLAH, Egi John Foreisyhte.

Yang jadi masalah adalah tulisan Caca di caption foto tersebut di mana ia terkesan marah-marah. “Ini nih manusia TERNYOLOT satu dekade Indonesia. Barack Obama kebon jeruk hewan melata!” bunyi tulisan itu.

Usut punya usut, Caca ternyata marah-marah dalam artian bercanda. Wanita berusia 27 tahun itu dan Egi baru saja memainkan sebuah game bersama-sama, terlihat dari beberapa hashtag yang tertulis di akhircaption foto; ‘Tidak, kamu tak bisa mengalahkanku. Kita menemukan permainan paling keren yang pernah ada. Bukan kita, tapi aku yang menemukannya, dan kita memainkannya dengan keren”.

Sayangnya, postingan Caca itu diartikan secara berbeda oleh beberapa netizen. Banyak yang mengira jika bintang sinetron BIDADARI itu marah-marah tak jelas pada Egi ataupun sejenisnya.

“Suka menghina orang tapi giliran dihina ngamuk-ngamuk nggak jelas. Kalau nggak mau diperlakukan kasar jangan kasar sama orang. Munafik,” tulis seorang netizen.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s