Artis Cantik Bollywood Shikha Joshi Bunuh Diri Bersimbah Darah

gempar-aktris-cantik-bollywood-ini-bunu-7adf8c

Dunia hiburan Bollywood saat ini sedang dihebohkan dengan kematian seorang aktris dan model cantik bernama Shikha Joshi. Ini karena aktris yang membintangi film B.A. PASS itu tewas bunuh diri dengan bersimbah darah di tempat tinggalnya, Mhada apartemen yang terletak di Versoa.

Dilansir dari India Times, Shikha nekat menggorok sendiri lehernya menggunakan benda tajam di kamar mandi apartemennya itu. Kematian aktris 40 tahun itu diketahui oleh teman satu kamarnya, Madhu Bharti yang curiga karena Shikha Joshi tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Insiden berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 waktu India atau sama dengan pukul 19.30 WIB. Bermula saat Shikha pergi ke kamar mandi untuk waktu yang lama. Temannya yang curiga segera mengetuk pintu dan ajaibnya Shikha membukanya dengan keadaan yang mengenaskan.

Shikha yang berlumuran darah segera dilarikan ke rumah sakit Kokilaben di Andheri namun nyawanya sudah tak tertolong karena ia kehabisan darah. Mayatnya segera dibawa ke rumah sakit Cooper untuk menjalani pemeriksaan post mortem di bagian forensik.

Kasus ini segera ditangani oleh pihak yang berwajib. Polisi segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut namun tidak ditemukan catatan bunuh diri. Benda tajam yang digunakan untuk menggorok leherShikha ternyata adalah pisau dapur. Barang bukti ini pun segera di periksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Madhu Bharti, teman yang tinggal satu atap dengan Shikha pun segera diperiksa dan keterangannya sudah direkam. Madhu sudah tinggal selama dua bulan dengan Shikha. Untuk saat ini penyebab kematianShikha masih dalam tahap prima facie atau dugaan sebelum nantinya terbukti. Diduga alasan Shikha Joshi bunuh diri adalah karena frustasi yang berkepanjangan.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s