Kejadian Memalukan Miranda Kerr di Cannes 2015

Insiden-Memalukan-Miranda-Kerr-di-Cannes-2015
Festival Film Cannes merupakan festival film paling bergengsi di dunia. Acara ini menjadi tempat berkumpulnya para selebriti dunia. Tak heran, jika para selebriti berlomba-lomba untuk bisa tampil sempurna demi acara ini.
Pada hari kedua di Cannes 2015 menjadi acara yang ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan, baik bagi para selebriti dan media yang meliput. Salah satu tempat yang pasti menjadi sasaran wartawan adalah karpet merah, karena di tempat tersebut kita bisa melihat para selebriti terkemuka Hollywood dengan jelas.
Salah satu dari banyak diva yang membuat kepala menoleh dan rahang menurun adalah Miranda Kerr. Model sekaligus aktris ini nampak menggunakan gaun merah muda. Gaun seksi dari Emanuel Ungaro ini memiliki garis leher terjun hingga perut dengan belahan paha yang tinggi, yang berarti ia memamerkan belahan dada, kaki kencangnya, yang cukup membuatnya malu karena ada insiden memalukan yang terjadi.
15-1431667570-miranda-kerr-cannes
Celah gaunnya terlalu tinggi, sementara ia mondar-mandir di karpet merah. Ia mengangkat gaun tipisnya, dengan maksud agar gaun panjangnya tidak terinjak. Tapi apa yang terjadi? Karena belahan paha yang begitu tinggi di bagian depan dan belakang, gaun tipis yang ia angkat alhasil memperlihatkan pantatnya.
Bukan itu saja, gaun seksi pink dengan leher terjun dan terbuka hingga perut juga memberi jalan pada sisi samping untuk memamerkan payudaranya. Ini merupakan insiden memalukan pertama di Cannes 2015.
gty_miranda_kerr_150514_1
Dengan maksud menyamakan tema untuk pesta Magnum di Cannes 2015, Miranda Kerr mengambil gaya ekstrem dengan gaun terjun berwarna magenta. Aktris ini menggunakan gaun hot pink, sandal bertali telanjang, tas genggam dengan hiasan dan beberapa perhiasan yang menyilaukan sepanjang malam Cannes berlangsung.
Model ini juga menggunakan make up tebal untuk menyesuaikan dengan gaun yang dipakainya. Bibir bersinar merah dan rambut disapu kesamping. Ia juga memakai eye shadow dengan warna pink berkilau. Ini membuatnya terlihat sangat cantik dan bercahaya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s