Aurel Hermansyah & Tommy Rumengan Resmi Putus

077592900_1414649089-Aurel-dan-Tommy

Kisah cinta Aurel harus menemui cobaan yang berat. Putri cantik dari Aurel Hermansyah ini baru saja ramai dikabarkan putus dengan kekasihnya, Tommy Rumenngan, meski sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Ashanty sendiri sempat tak yakin jika cinta dari pasangan belia itu telah kandas karena Aurel memang sering putus-nyambung dalam menjalani hubungannya. Namun kali ini, pelantun lagu Kesakitanku itu mengiyakan jika Aurel dan Tommy sudah tak lagi bersama.

“Ya kali ini emang bener-bener putus ternyata. Aku bilang kan emang kalau sehari, dua hari, seminggu aku anggap belum putus. Ya itulah Loli, kadang masih balik-putus-balik. Ya emang pacaran anak SMA apa yang bisa diharapkan sih? Sedangkan pacar Loli bedanya kan 4 tahun udah lebih dewasa. Mungkin cara berpikirnya juga lebih dewasa, cara pacarannya juga mungkin mau yang dewasa. Sedangkan Aurel masih anak-anak, masih mungkin mau main sama teman-temannya, pengen gini pengen gitu,” jelas Ashanty ketika ditemui tim media beberapa waktu lalu.

Kehilangan calon menantu yang berparas tampan dan juga datang dari keluarga terpandang membuat Ashanty sedikit merasa sedih. Namun ia percaya jika keputusan yang diambil keduanya ini adalah yang terbaik untuk masing-masing.

“Untuk yang kali ini sebenernya aku agak sedih juga. Tommy baik anaknya dan memang bukan karena kesalahan Aurel atau Tommy, tapi ya memang ternyata Tommy maunya pacaran yang lebih dewasa. Mungkin Aurel harus begini harus begitu, sedangkan Aurel tak bisa mengikuti. Tapi dua-duanya positif, maksudnya nggak ada yang karena satunya begini  atau satunya begitu, nggak ada. Jadi putusnya baik-baik. Mungkin mereka lebih cocok jadi temen aja,” sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Meski sempat galau, Aurel sendiri saat ini dikabarkan sudah merasa jauh lebih baikan. “Awalnya galau, tapi anak-anak kan kayak gitu, galau paling seminggu dua minggu, udah ketemu temen-temen, ketemu yang lain udah deh. Pacaran juga belum yang terlalu serius atau yang gimana-gimana,” pungkasnya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s