Bruce Jenner Akhirnya Berhasil Lakukan Operasi Ganti Kelamin

bruce-jenner-640x426

Seolah ingin menjadi wanita seutuhnya, Bruce Jenner baru-baru ini telah berhasil melakukan operasi ganti kelamin. Ayah tiri dari Kim Kardashian itu sukses menjalani operasi tersebut pada di salah satu klinik di Beverly Hills.

Seorang sumber menyebutkan jika mantan atlet olimpiade itu melakukan operasi hingga delapan jam lamanya. Setelah melakukan operasi, sumber tersebut menyebutkan jika Bruce merasakan efek rasa sakit pasca operasi.

“Dia pikir, dia ada masalah di kandungan kemih. Ternyata itu hanya efek sakit setelah di operasi,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, operasi yang tergolong nekad itu telah dipelajari oleh Bruce. Keinginan Bruce untuk menjadi wanita memang menimbulkan pro dan kontra. Bahkan sang anak,  Khloe Kardashian masih tak percaya jika sang ayah memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Dalam serial Keeping Up with The Kardashians, Bruce Jenner pernah mencurahkan keinginannya untuk operasi kelamin kepada Kim Kardashian. Merasa tak cukup dengan operasi wajah, pria yang kini mulai berani keluar dengan pakaian wanita itu yakin jika operasi kelamin semakin membuat dirinya menjadi wanita sesungguhnya.

Kim Kardashian sendiri tak merasa malu jika sang ayah tirinya itu kini seorang transgender. Bahkan, ibu North West itu mengaku kagum akan penampilan terbaru ayah tirinya itu.

“Dia terlihat cantik, sangat cantik,” ungkap Kim.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s