Tampil di Copa America, Messi Bakal Mampu Merebut Gelar Copa Amerika Tahun Ini

lionel-messi-_150412020447-855

Mega bintang Barcelona Lionel Messi optimistis Argentina bakal mampu merebut gelar Copa Amerika tahun ini. mESSI menyebut kini tim Tango sangat pantas untuk difavoritkan dalam perhelatan yang akan digelar di Cili tersebut.

“Aku ingin memenangkan Copa América, itu akan berarti bagi kita. Generasi ini ingin menang dan kami menyadari bahwa kami adalah favorit Sebagai sebuah tim, kita pantas untuk memenangkan sesuatu,” ujar Messi, dilansir AS, Rabu (10/6).

La Pulga, julukan Messi, sadar sejumlah tim favorit lain seperti Brasil, Cile, Kolombia ataupun sang juara bertahan, Uruguay juga masuk dalam daftar favorit juara. Tapi ia juga tahu trofi Copa Amerika bakal menjadi hadiah terbaik timnya untuk megakhiri musim panas ini.

Messi yakin mampu membawa tim nasionalnya mencapai kesuksesan seperti Barcelona yang baru saja menyegel treble winners setelah mengangkat trofi Liga Champions, tujuh Juni lalu. Argentina bakal melakoni laga perdana Copa Amerika melawan Paraguay, 14 Juni nanti.

“Kami tahu itu (trofi Copa Amerika) akan menjadi hal terbaik yang pernah kami capai untuk mengakhiri musim. Untungnya, kami mampu memenuhi tujuan kami dengan klub (Barcelona) dan mudah-mudahan sekarang kita lebih sukses dengan tim nasional (Argentina),” tambahnya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s