Farhat Abbas Menghilang, Ahmad Dhani Gelar Sayembara

20140415_193619_ahmad-dhani-dan-farhat-abbas

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas semakin hari semakin panas saja. Pasalnya, sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh pihak kepolisian, mantan suami Nia Daniaty itu terkesan menghindar dan menghilang.

Farhat selalu tidak menghadiri persidangan kasus pencemaran nama baiknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Geram atas tindakan yang dilakukan Farhat, melalui pengacaranya Ramdhan Alamsyah, Ahmad Dhani membuat pengumuman untuk menggelar sayembara agar Farhat ditemukan.

Hal itu diungkapkan Ramdhan usai menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret Dhani dan Farhat itu di Pengadilan Negeri Jakarta Seatan, Rabu (23/9).

“Kami akan memberikan puluhan juta rupiah bagi siapapun yang bisa menemukan Farhat Abbas berada. Bagi siapapun yang bisa menemukan dan memberikan informasi (soal keberadaan Farhat Abbas) kami akan berikan hadiah,” ungkap Ramdhan.

Dijelaskan Ramdhan, adapun maksud dan tujuan mereka menggelar sayembara ini lantaran pihaknya menginginkan Farhat segera ditahan. Juga agar masalah hukumnya termasuk sidang praperadilan yang kini tengah berlangsung bisa cepat selesai.

“Saya dan mas Dhani ingin Farhat segera ditangkap dan ditahan agar tidak mempersulit proses peradilan yang kini tengah berlangsung. Gimana bisa selesai kalau yang bersangkutan enggak pernah datang dan tidak berani hadir di persidangan, itu kan sama saja menghambat proses peradilan, maka itu kami ingin Farhat segera ditahan,” lanjutnya.

Terkait pemberitaan tentang keberadaan Farhat yang kini tengah berada di Singapura untuk menjalani pengobatan, Ramdhan sendiri menduga Farhat berusaha menghindar dari upaya penangkapan pihak kepolisian dan Kejaksaan.

“Kayaknya dia menghindar ke Singapura agar supaya tidak ditangkap kepolisian dan Kejaksaan. Terlebih Singapura dan Indonesia tidak memiliki perjanjian ekstradisi. Makanya kami mau Farhat legowo untuk datang ke sini daripada nanti dijemput paksa,” ujarnya.

Terkait dengan hal itu, pengacara Farhat Abbas, Burhanuddin langsung membantah dugaan yang beredar tentang upaya Farhat mempersulit proses peradilan yang kini tengah berjalan.

“Kayaknya dia enggak menghindar. Karena dia itu berobat ke sana (Singapura). Nanti kalau waktunya tiba, dia pasti muncul kok,” jelas Burhanuddin.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s