Ashanty Hamil Lagi Anak Kedua

foto-ashanty-hamil-seksi-oh-yes.jpg

Baru saja melahirkan Arsy pada tahun lalu, penyanyi Ashanty diberitakan kini tengah hamil tiga bulan. Ashanty mengaku tidak menyangka ia kembali dianugerahkan anak oleh Yang Maha Kuasa.

Awalnya, Ashanty sama sekali tidak mengetahui bila dirinya tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

“Jadi intinya memang aku enggak tahu,” ungkap Ashanty seperti dikutip Intens, RCTI.

Awalnya, Ashanty melakukan program untuk kembali punya momongan pada tahun 2017 mendatang, namun karena ia lupa meminum pil KB, maka ia pun sudah hamil lagi saat ini.

“Padahal aku kan pil KB, rencananya tahun depan program, sebulan lalu aku lupa minum pil KB empat hari, aku lupa, pas cek ternyata aku sudah telat,” ujarnya.

Ashanty sendiri berharap kehamilannya kali ini dapat melahirkan secara normal setelah pada kehamilan pertama ia melahirkan dengan cara caesar.

Sumber

Leave a Reply

