Kourtney Kardashian Mengandung Anak Justin Bieber?

hamil-anak-keempat-kourtney-k-kandung-a-c92e03.jpg

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian. Sang kakak tertua, Kourtney Kardashian dikabarkan tengah hamil anak keempat. Hah, dengan siapa? Bukankah Kourtney sudah bercerai dari Scott Disick sejak tahun 2015 lalu? Kabarnya, ayah dari bayi keempatnya ini adalah penyanyi muda Justin Bieber! Wew, apakah benar?

Bukan tanpa alasan jika pelantun Love Yourself itu dirumorkan menghamili Kourtney. Karena pada awal 2016 kemarin, gosip kedekatan Bieber dan Kourtney berhembus di mana mereka berdua kerap menghabiskan waktu bareng, seperti dilansir Ace Showbiz.

Adalah majalah Life & Style yang pertama kali mengabarkan soal rumor kehamilan Kourtney. Mereka menyebut jika salah satu sumber yang juga teman Kourtney bercerita kalau perempuan berusia 36 tahun itu tengah hamil anak Bieber. “Kourtney mengaku pada temannya jika dia dan Bieber pernah sangat dekat dan dia sudah lama tak berhubungan dengan Scott. Jadi pastinya jelas kalau dia akan punya anak dari Bieber.”

Bahkan teman Kourtney itu menambahkan kalau penyanyi berusia 22 tahun itu sudah tak sabar ingin jadi ayah. Sumber itu menambahkan kalau Bieber sudah memberitahu teman-temannya jika Kardashian adalah keluarganya. Life & Style menulis pula jika pelantun Sorry itu sering pergi ke gereja bareng Kourtney dan kerap berhubungan intim. “Kourtney sering berkata, ‘Seks sangatlah bagus dan dia (Bieber) membuatku merasa muda kembali’. Dia bertingkah seperti remaja yang jatuh cinta,” lanjut sumber itu.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Scott menjelaskan jika mantan suami Kourtney itu bakal kaget berat saat tahu rumor kehamilan keempat Kourtney. Bahkan rumor itu bisa saja membuat Scott terluka. Konon kabarnya Scott hanya mau Kourtney melahirkan anak-anak biologisnya dan berharap kalau anak keempat itu adalah anak kandungnya.

Namun sebelum rumor kehamilan ini berlanjut, Gossip Cop akhirnya angkat bicara. Mencoba meluruskan, Gossip Cop mengklarifikasi jika Kourtney tidak sedang hamil anak dari Bieber dan menyebut kalau Life & Style cuma menyebarkan berita palsu.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s