Tabrak Taksi dan Motor, Anak Rano Karno Angkat Bicara

109688_620.jpg

Putra angkat Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma akhirnya angkat bicara seputar kecelakaan di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta. Raka membantah jika kabur setelah kecelakaan dan mabuk saat berkendara.

“Saat itu saya shock dan sempat amnesia beberapa saat,” kata Raka saat ditemui di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Jum’at 11 Maret 2016

Menurut Raka, ia waktu kejadian sedang tertidur di samping kemudi. Honda HRV metalik saat itu dikendarai oleh temannya, Deni. “Waktu saya bangun, dada dan kepala saya sakit dan sempet tak ingat apa-apa,” katanya.

Raka juga membantah jika saat itu ia dalam pengaruh narkoba atau minuman keras. Menurut Raka, saat itu ia dan Deni baru keluar dari bandara mau jemput teman yang datang dari Singapura. Mereka memutuskan pulang dari bandara setelah lama menunggu kedatangan temannya itu.

Deni, teman Raka mengaku jika ia memang sedang dalam keadaan mengantuk ketika kecelakaan terjadi. “Ini murni kesalahan saya membawa mobil dalam keadaan mengantuk,” katanya.

Beberapa saat setelah kecelakaan terjadi, Raka dan Deni mengaku panik. Mereka sempat meminta maaf kepada pengendara yang ditabrak dan meninggalkan nomor telepon. “Bukan kabur, kami hanya panik saja saat itu,” kata Raka.

Raka mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta didampingi ibu angkatnya Dewi Indriarti Rano Karno. “Tujuan kami datang ke sini untuk menyampaikan jika kami siap bertanggungjawab dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” kata istri Gubernur Banten Rano Karno ini.

Menurut Dewi, mereka siap mengganti rugi kendaraan yang rusak karena kecelakaan tersebut.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s