Terungkap, Ini Penyebab Kematian Pratyusha Banerjee ‘Anandi’

pratyusha_banerjee-20160402-014-rita.jpg

Meski ditemukan dalam keadaan gantung diri dan kemudian meninggal di rumah sakit, namun masih banyak yang tak percaya jika Pratyusha Banerjee benar bunuh diri. Namun hasil autopsi yang baru keluar dari rumah sakit, membenarkan bahwa bintang Anandi itu memang mengakhiri hidupnya sendiri.

Dilansir dari Pink Villa, hasil autopsi Pratyusha menunjukkan bahwa sang aktris tewas karena kehabisan napas. Penyebab kehabisan napas itu karena lehernya terjerat dalam posisi menggantung.

Hasil autopsi ini menggugurkan semua spekulasi tentang penyebab kematian Pratyusha. Aktris cantik ini rupanya benar-benar niat untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan meninggalkan dunia ini.

Pratyusha ditemukan dalam keadaan menggantung di langit-langit apartemennya di Mumbai, India. Diperkirakan, ia gantung diri sekitar pukul 4 -5 sore, dan dinyatakan meninggal tak lama kemudian.

Kepergian Pratyusha meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan seluruh sahabatnya. Pemeran Anandi remaja di serial Anandi itu meninggal dunia di usia yang masih muda, 24 tahun.

Disebut-sebut penyebab Pratyusha nekat bunuh diri adalah karena kekasihnya selingkuh dan sudah bertunangan dengan orang lain. Namun hingga saat ini, polisi masih menelusuri semua kemungkinan penyebab tindakan nekat aktris cantik ini.

Sumber

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s