Suami Almarhumah Misye Arsita, Agus Leo Meninggal Dunia

041191700_1446709789-039373100_1446686319-agus-misye

Selang lima bulan setelah aktris senior Misye Arsita tutup usia, kini suaminya– Agus Leo juga telah meninggal dunia, Selasa, 12 April 2016 pukul 10.00 di Surabaya. Kabar duka ini pun tersebar luas di kalangan media lewat pesan singkat.

“Berita duka, Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah rekan qt dr dunia seni, Agus leo..suami Almarhumah Misye Arsita, td pagi meninggal d surabaya jam 10, semoga alm d ampuni segala dosanya, d terima amal ibadahnya dan d lapangkan alam kuburnya ! Aamiin yra Kabar Ageng kiwi,” begitu isi pesan tersebut.

Ketika dikonfirmasi langsung pada sahabat Agus–Ageng Kiwi membenarkan kabar duka itu. Dia kaget mendapatkan kabar duka ini karena sebelumnya, ia dan Agus masih saling berkomunikasi.

“Katanya dia sakit usus, aku rasa sih kanker usus, tapi dia enggak mau cerita. Bilangnya ada pengobatan rutin di Surabaya, ada masalah sama usus,” kata Ageng, Selasa, 12 April 2016.

Selain Ageng, aktor Adam Jackson juga membenarkan hal ini. Terakhir, dia bertemu dengan Agus bulan Februari 2016 saat acara Maulid Nabi di Bekasi. Saat itu, Agus terlihat sangat kurus.

“Badannya kurus banget, habis, tambah kecil badannya. Kayaknya sakit paru-paru. Sebelumnya sering ketemu ya dia gemuk. Apalagi aku sudah lama kenal sama dia sejak sebelum dia menikah dengan Misye Arsita,” ungkap Adam saat dihubungi VIVA.co.id.

Adam pun mengaku belum sempat berkunjung ke Surabaya. Banyak para seniman lainnya yang tak menyangka dengan kabar duka ini.

“Aku rasa dikebumikan hari ini ya, karena meninggalnya kan tadi jam 10 pagi,” ucap Adam.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s