Gadis Ini Kisahkan Kronologi Dirinya Diperkosa 15 Pria

1804437Ilustrasi-Korban-Perkosaan780x390

SC (19), korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh 15 orang pria di Gorontalo masih terlihat trauma terhadap peristiwa yang dialaminya.

Ditemui di kediamannya, Senin (9/5/2016), SC sulit diajak bicara untuk menceritakan apa yang sebenarnya dialaminya di Gorontalo.

Setiap kali ditanya, SC hanya terdiam dan lari masuk mengurung diri dalam kamarnya. Namun setelah dilakukan pendekatan lewat orangtuanya, akhirnya SC bersedia menceritakan peristiwa yang menimpanya.

Menurut SC, waktu itu ia yang sedang berada di kos diajak dua orang temannya, Y dan M, ke Gorontalo. Sesampainya di Gorontalo sudah terdapat narkoba di dalam kamar hotel tempat mereka menginap.

Di dalam kamar hotel, salah seorang teman korban mengatakan bahwa ada seseorang yang menyukainya dan ingin membayarnya, namun korban menolaknya.

“Kalau hanya jalan-jalan boleh, tapi kalau lain-lain tidak,” ujar korban menolak tawaran dari temannya.

Selang beberapa saat kemudian, korban mengaku dicekoki narkoba oleh teman-temannya sehingga membuat dirinya mabuk. Dalam keadaan tidak sadar, korban dibawa ke dalam kamar dan dilucuti semua pakaiannya, sementara dua orang temannya, Y dan M hanya memandang saja sambil tertawa.

“Mereka sudah membuka baju saya dan sudah berbuat yang tidak-tidak,” ujarnya.

Jumlah pria yang memperkosanya tidak diketahui secara pasti oleh korban, namun kurang lebih ada 8 orang pria di dalam kamar, tetapi semuanya tidak dikenali korban.

“Ada beberapa laki-laki lain yang keluar masuk ke dalam kamar hotel,” lanjutnya.

Setelah kejadian itu, korban mengaku merasa sakit di seluruh tubuhnya, terutama di bagian kemaluannya yang mengeluarkan darah.

“Minta keadilan supaya mereka bisa dihukum,” pungkasnya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s