Agnes Monica – Wijaya Saputra Putus?

agmo

Berbulan-bulan lalu, kisah cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra jadi headline di berbagai media. Fans wanita bernama panggung Agnez Mo itu begitu bersemangat melihat idolanya bersanding dengan sosok yang dianggap tepat.

Namun selang beberapa bulan berlalu, ada yang janggal dengan pasangan ini. Jika sebelumnya mereka cukup aktif mengunggah kemesraan di media sosial, baik Agnes dan Wijaya mendadak hilang tanpa jejak.

Jika ditelusuri, Agnes Monica sempat hilang dari Instagram sejak awal April 2016 lalu. Dia mengunggah foto dalam balutan dress glamor. Akun Wijaya Saputra pun masih sempat ditag saat itu, sebelum akhirnya hilang selama beberapa minggu.

Agnes baru mengakhiri ‘masa bisu’ Senin (16/5/2016) kemarin. Dia mengunggah foto dirinya mengenakan busana salah satu brand, namun kali ini tanpa mencantumkan nama Wijaya Saputra. Setelah ditelusuri ke bawa, ternyata beberapa foto yang sempat diunggahnya bersama Wijaya sudah hilang.

Tak hanya Agnes Monica yang bertindak janggal kali ini. Wijaya Saputra terakhir mengunggah postingan pada 13 April 2016 lalu. Postingan terakhirnya masih menyebut nama Agnes dan mengungkapkan kebanggaan pada sang kekasih.

Perilaku Agnes Monica dan Wijaya Saputra ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada hubungan mereka. Mungkinkah mereka hanya sedang rehat dari media sosial, atau benar-benar telah mengakhiri kisah cinta?

Sumber

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s