Malunya Bella Hadid di Red Carpet Cannes 2016

bella-hadid-cannes-2016

 

Niat hati untuk tampil cantik, seksi dan memukau saat melenggang di karpet merah, Bella Hadid justru harus menanggung malu. Itulah yang sepertinya dirasakan Bella saat melenggang di karpet merah Festival Film Cannes 2016, Rabu, 18 Mei 2016.

Di ajang bergengsi tersebut, Bella mengenakan gaun sutra super seksi berwarna merah. Gaun tersebut terbuka di bagian atas dan berbelahan panjang di sebelah kiri.

Dengan penuh percaya diri, model berambut gelap ini melangkah di karpet merah. Ia terlihat membuat awak media dan fotografer terkesima dengan penampilannya. Sayangnya, saat itu ia sedang tidak beruntung. Gaun seksinya itu tersingkap ketika sedang melangkah di karpet merah.

bella-hadid-cannes-dress-lead
Bella Hadid, Cannes 2016 – REX/Shutterstock via Hollywood Life

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, insiden itu membuat tak hanya kaki Bella yang terekspos, tetapi juga pakaian dalamnya. Insiden memalukan ini langsung terekam kamera ratusan fotografer yang meliput acara tahunan itu. Foto-fotonya dengan cepat beredar luas di dunia maya. Banyak yang membicarakan insiden memalukan tersebut.

Namun, adik dari Gigi Hadid ini berusaha menutupi rasa malunya dengan pura-pura tak terjadi masalah apapun dengan gaunnya. Bella hanya menundukkan kepala ketika gaun bagian bawahnya tersingkap. Ia tak melihat reaksi di sekelilingnya. Ia terus melangkah dan berpose dengan penuh percaya diri.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s