Heboh! Pasangan Gelar Pernikahan Social Media Pertama di Inggris

6cbdc5e3-6e1a-43de-ad21-1d021787a10d_43

Kebanyakan pasangan ingin pesta pernikahan yang intim dan hanya dihadiri sejumlah kerabat dan sahabat. Namun pasangan bernama Zoe dan Will Diggins ini ingin berbagi kebahagiaannya kepada para pengguna media sosial.

Dilansir Daily Mail, pasangan ini akan menjadi pasangan pertama di Inggris yang menggelar pernikahan lewat media sosial. Pesta pun akan diabadikan tak hanya lewat kamera profesional, namun tiap fotografer dibekali iPhone untuk memposting pesta Zoe-Will di socmed setiap 15 menit.

Pernikahan akan disiarkan langsung lewat Twitter dan tersedia pula proyektor socmed di dinding selama resepsi berlangsung. Hari itu bahkan akan terorganisir dengan Facebook.

“Pernikahanmu adalah hari terbesar di hidupmu. Dan menurutku menyenangkan untuk membuat lebih banyak orang terlibat di dalamnya. Membuatnya lebih istimewa jika banyak orang berbicara tentang hal itu di seluruh dunia, dengan format berbeda,” ungkap Zoe tentang konsep pernikahannya.

Tiap foto yang ditampilkan di media sosial pernikahan Zoe dan Will akan terpampang selama pesta berlangsung. Para tamu juga boleh menambahkan foto lainnya dengan hashtag. Seluruh konten akan dimonitor oleh tim dari Status Social, sebuah perusahaan di balik paket pernikahan media sosial.

“Aku memiliki keluarga di Prancis, Italia, Spanyol, Cyprus. Will punya keluarga di Australia dan Amerika, tak semuanya bisa hadir. Tapi sekarang mereka bisa tetap menjadi bagian dari pernikahann kami, dan menurutku sangat bagus,” tambah Zoe.

Will menambahkan jika dirinya dan Zoe bukanlah penggila media sosial di dunia nyata. Namun cara ini dipandang tepat agar banyak kerabat dan sahabatnya yang tetap bisa merasakan kemeriahan pesta secara langsung.

“Ya, itu membuat kami seperti selebriti untuk satu hari, tapi untuk kami pernikahan hanya sekali dan kami ingin sangat istimewa. Kenapa tidak? Ini akan menjadi momen sekali seumur hidup dan kami ingin mengambil segala keuntungan darinya,” tutup pasangan ini.

Sumber

Advertisements

One thought on “Heboh! Pasangan Gelar Pernikahan Social Media Pertama di Inggris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s