Belum Lama Kenal, Ben Kasyafani & Calon Istri Sering Berantem?

belum-lama-kenal-ben-kasyafani-38-calon-10680f

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau Ines kini tengah semakin grogi karena bakal segera menghadapi hari H pernikahan mereka. Setelah cerai dari Marshanda, Ben ternyata tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri akan menikah sejak perkenalan pertama kalinya dengan Ines.

Baca juga: Ini Dia Calon Istri Ben Kasyafani

Ben bahkan mengatakan bahwa perkenalannya bersama Ines baru berjalan 2 sampai 3 bulan. Dalam proses perkenalan itu pula, keduanya harus menghadapi segala hal persiapan pernikahan yang tentu saja tidak mudah.

“Dua minggu terakhir paling berasa banget sih. Technical meeting segala macem. Plus akad nikahnya mudah2an lancar, ” ungkap Ben saat ditemui di House of Ferry Sunarto, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Seperti kebanyakan pasangan, stres memang menjadi hal yang pasti terjadi dalam persiapan perniakahan. Nah, dengan kondisi seperti ini, keduanya sering berantem nggak ya?

“Enggak ada sih (berantem-berantem). Enak-enak ajalah,” tandas Ines.

Ben sendiri lalu menambahkan bahwa selama ini calon istrinya itu masih terus sabar dalam menghadapinya. Ia pun berharap Ines bisa sabar hingga nanti perjalanan dalam biduk rumah tangga.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s