Oplas Gagal, Model Ganteng Beralih Profesi Jadi Badut

076270500_1473742266-13092016-alvisio

Banyak orang memiliki jiwa yang tidak pernah puas. Mereka selalu menginginkan sesuatu yang lebih dalam hidupnya. Ketidakpuasan itu jika tak dikelola dengan benar bisa menimbulkan petaka.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (13/09/2016), Ellowe Alviso, seorang pria tampan yang bekerja sebagai model harus merelakan wajahnya menjadi berantakan karena seorang ulah seorang ahli operasi plastik palsu.

Dengan membayar 10,07 dolar atau sekitar Rp.141 ribu dirinya dapat melakukan operasi untuk memdapatkan bentuk hidung dan dagunya agar terlihat lebih tampan.

Alviso, 24 tahun yang bermimpi untuk menjadi seorang model profesional harus rela mengubur semua impiannya itu. Karena kecerobohannya sendiri kini nasibnya sungguh tragis. Saat ini ia hanya bekerja sebagai pemeran hantu Helloween.

Dua tahun lalu, ia mencoba memperbaiki bentuk hidungnya agar lebih sempurna. Saat ia ia mempercayai bahwa yang disuntikkan ke hidung dan dagunya adalah kolagen, Namun ternyata kini dirinya baru menyadari, bentuk wajahnya berubah menjadi bengkak.

Setelah melewati tujuh kali operasi, wajahnya tidak bisa kembali seperti semula. Luka akibat operasi tersebut menjadi permanen di pusat hidung dan dagunya..

Namun saat ini polisi sedang mencari Kasheca Magallanes sebagai pelaku yang telah kabur setelah operasi kecantikan yang dilakukannya gagal.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s