Pangeran William Dikabarkan Selingkuh dari Kate Middleton

04609a27-b625-47ca-bdbf-c74f440bc2bf_169

Pangeran William dikabarkan berselingkuh dari sang istri, Kate Middleton. Kabar ini menyeruak setelah dia kedapatan menghabiskan waktu berlibur dengan teman-temannya dan seorang wanita di Swiss, Senin (13/3).

Menurut laporan Ace Showbiz, itu bertepatan dengan perayaan tahunan Inggris, Commonwealth Day. Alih-alih berkumpul dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II di hari pelayanan lintas agama itu, William justru kelayapan.

Diketahui, pewaris takhta ke-dua kerajaan Inggris itu memilih bersama teman-temannya pergi ke sebuah kelab malam usai melakukan perjalanan ski di Pegunungan Alpen.

Dalam video yang diperoleh TMZ, pangeran 34 tahun itu terlihat asik bergoyang menikmati lagu-lagu hit 90-an. Dia pun menari saat lagu EDM diputar.

Tak hanya itu, William pun sebelumnya kedapatan pergi makan siang dengan seorang model kelahiran Australia Sophie Taylor selama perjalanan tersebut. Menurut media Radar Online, keduanya asik minum bir bersama di resor Verbier.

Di sisi lain, selama William berlibur, sang istri Kate Middleton bersama anak-anaknya berada di kediaman mereka di Inggris. Kondisi ini yang menyebabkan muncul rumor William tengah berselingkuh.

Meski demikian, kabar lain menyebut saat makan siang William tidak hanya pergi berdua dengan Taylor, tapi teman mereka yang lain ikut menemani.

Pertemuan keduanya pun diakui oleh ibunda Taylor, Joni. Dia menyatakan bahwa putrinya memang bertemu dengan William untuk minum bersama.

“Dia (William) begitu menyenangkan dan ramah,” kata Joni yang kemudian bersikeras bahwa putrinya telah memiliki kekasih, yaitu seorang koki.

Joni juga mengatakan bahwa sang putri masih berbahagia dengan hubungannya sendiri.

Seorang sumber lain mengatakan pada US Weekly bahwa tersiarnya kabar perselingkuhan itu membuat Taylor bereaksi.

“Dia merasa takut dengan surat kabar yang berusaha membesar-besarkan kebersamaannya [dengan William] di tengah sekelompok teman-teman di sebuah bar. Dia memastikan tidak ada rayu-rayuan,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menyebut bahwa kekasih Taylor, Aaron Goodfellow pun telah bertemu dengan William. Dia bahkan menyebut sang pangeran sebagai orang baik dan merasa senang bisa berteman dengannya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s