Terlambat, Anak Ini Diantar ke Sekolah Naik Helikopter

terlambat-anak-ini-diantar-ke-sekolah-naik-helikopter-UEbs1KeXRB

Saat terlambat datang ke sekolah atau ke tempat kerja biasanya kita akan datang terburu-buru dan kehabisan nafas karena berlari. Tetapi, seorang anak di Ukraina tampaknya tidak perlu cemas dengan hal itu karena ada helikopter yang siap sedia mengantarkannya kala terlambat.

Orang-orang yang lewat merekam sebuah helikopter Robinson R22 Beta yang terparkir di gerbang sekolah di Distrik Lypky, Kiev, Ukraina. Mereka takjub saat melihat seorang anak melompat keluar dari kendaraan udara itu.

Laporan yang dilansir Metro, Selasa (21/3/2017) menyebutkan, anak itu adalah putra dari mantan Wakil Menteri Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii.

Belum ada komentar dari orang yang bersangkutan, tetapi kejadian itu telah menimbulkan perdebatan di media sosial. Beberapa warganet mengkritik Palchevskii yang dianggap terlalu memanjakan anak yang terlambat. Sedangkan sebagian lain membela dan menganggap hal itu sah saja dilakukan jika memang dia mampu.

Distrik Lypky adalah distrik elit di Ibu Kota Ukraina di mana sebagian besar gedung pemerintahan dan hotel-hotel mewah berlokasi.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s